SEO adalah Pekerjaan Penuh Waktu – 7 Kesalahan Umum SEO

SEO adalah Pekerjaan Penuh Waktu – 7 Kesalahan Umum SEO – SEO melibatkan banyak area mulai dari penulisan konten hingga pengoptimalan teknis dan semua yang ada di antaranya.

SEO adalah Pekerjaan Penuh Waktu – 7 Kesalahan Umum SEO

mizmizi.com – Ini adalah pertunjukan penuh waktu, bukan hanya untuk akhir pekan atau sebagai tanggung jawab ketiga karyawan. Jika situs web bisnis diperlakukan sebagai pekerjaan paruh waktu…kami hanya akan mengatakan mohon Anda untuk mempertimbangkan kembali, sesegera mungkin.

Baca Juga : 8 Bahan untuk Strategi SEO Penghasil Lalu Lintas, Meningkatkan Peringkat

Mungkin mudah untuk mengabaikan beberapa item, terutama tanpa alat yang lebih canggih yang memungkinkan Anda, atau karyawan Anda, menyelam lebih dalam ke situs web. Lihat beberapa kesalahan SEO umum yang dapat terjadi tanpa alat yang lebih canggih, serta beberapa item yang perlu diingat untuk diperiksa secara rutin.

1. Kesenjangan Konten

BrightEdge adalah alat yang memungkinkan pemasar digital untuk dengan mudah mengidentifikasi area di mana konten mereka kurang, atau di mana ada peluang untuk menentukan peringkat kata kunci, yang dapat mengarahkan pengunjung ke situs Anda. Misalnya, kami dapat memasukkan URL situs web ke alat Brightedge dan melihat kata kunci peringkat situs itu dan langsung membandingkannya dengan salah satu situs klien kami. BrightEdge bahkan memiliki tab terpisah untuk peluang , yang membuatnya sangat mudah untuk menghasilkan ide-ide baru untuk konten.

2. Konten yang Tidak Dioptimalkan

Sangat mudah untuk memasukkan kata kunci yang ditargetkan ke backend CMS. Namun, bawa kembali ke SEO dasar. Apakah kata kunci dalam judul dan deskripsi meta? Apakah kata kunci dalam tag header? Apakah ini digunakan dalam tautan dari halaman berbeda yang menunjuk ke halaman yang Anda coba targetkan untuk kata kunci? Ini sangat sederhana, tetapi juga sangat mudah untuk diabaikan, terutama dengan situs yang lebih besar. Alat seperti ScreamingFrog dapat menjalankan perayapan yang memungkinkan pemasar digital melihat setiap kata kunci, tag header, kesalahan 404, atau kekurangannya. Ini adalah alat yang sangat kuat dan berguna untuk digunakan untuk menjalankan audit awal dan berkelanjutan di situs, terutama yang besar, untuk melacak dengan lebih baik di mana kesalahan, duplikat, atau konten yang hilang.

3. Melupakan Peringatan dan Anotasi

Bekerja sama di seluruh bidang pemasaran digital sangat penting untuk lebih memahami sebuah situs dan juga untuk menghindari kesalahan SEO umum atau kesalahan terkait lainnya. Misalnya, pengoptimal mesin telusur mungkin melaporkan anomali analitik yang terjadi karena pembaruan pengembangan. Jika Anda memiliki situs web yang sedang dikerjakan oleh orang yang berbeda, mungkin sulit untuk membuat semua orang tetap pada halaman yang sama, tetapi ini dapat dilakukan dengan menggunakan Google Analytics! Empat kata: Analytics adalah teman Anda. Rekomendasi kami adalah memastikan untuk menggunakan Anotasi Google Analytics untuk menandai dengan jelas peristiwa penting yang dapat memengaruhi situs web (dan mendorong semua anggota tim pemasaran digital Anda untuk melakukan hal yang sama). Kemudian, siapkan pengingat kalender untuk menyelami Google Analytics, menyiapkan Google Alerts,

4. WWW vs Non-WWW

Pilih satu. Pastikan situs versi non-www memiliki pengalihan 301 ke versi www, atau sebaliknya tergantung pada preferensi. Ada dua masalah di sini, keduanya memiliki jawaban yang sama. Yang pertama adalah bahwa URL non-www tidak mengarah ke mana pun dan mengembalikan kesalahan 404 ‘halaman tidak ditemukan’. Masalah kedua adalah bahwa URL non-www dapat dirender sama dengan versi www – ini akan secara efektif membuat dua salinan persis dari situs web yang sama. Either way, Anda dapat membuat banyak sakit kepala melalui ketidakkonsistenannya. Anda dapat mengatasi ini melalui penyedia hosting Anda dan kemudian pastikan Anda memberi tahu Google mana yang Anda inginkan .

5. Garis Miring

Ini menipu. Hentikan riset Anda sekarang, ini adalah duplikat konten. Memperbaiki masalah ini cukup sederhana dan dapat diperbaiki dengan aturan pengalihan 301 sederhana untuk semua halaman tanpa garis miring yang menunjuk ke versi dengan garis miring.

6. Amankan halaman HTTPs

Ini adalah masalah duplikat konten lain yang sering diabaikan. Halaman Http dan Https akan membuat konten yang sama persis. Ini dapat terjadi ketika URL relatif dalam situs web digunakan melalui CMS otomatis. Untuk memperbaikinya, navigasi apa pun ke halaman yang tidak aman harus berupa http. Di area yang tidak aman, versi https perlu dialihkan menggunakan 301 ke versi http yang tepat.

7. Kata Kunci Tidak Menyegarkan

Apakah kata kunci Anda cocok dengan apa yang dicari orang? Apakah Anda melakukan penelitian kata kunci lanjutan yang menurut Anda tepat sasaran, tetapi kemudian hanya mengetahui bahwa kata kunci tersebut tidak menghasilkan lalu lintas ke halaman, atau konversi? Mari kita ambil kembali sebentar. Sebagai SEO, itu adalah perasaan yang luar biasa ketika Anda melihat peringkat halaman di posisi 1-10 untuk kata kunci yang Anda targetkan.

Itu membutuhkan kerja dan strategi dan layak untuk dinikmati. Namun, intinya, jika kata kunci itu tidak membuat orang tetap berada di halaman, jika itu di luar topik dari apa yang sebenarnya mereka cari, jika pada akhirnya tidak menghasilkan lebih banyak minat atau konversi apa gunanya ? Visibilitas, ya. Visibilitas layak dibicarakan dan dikaitkan dengan keberhasilan bisnis, tidak. Luangkan waktu setiap kuartal atau lebih untuk mengunjungi kembali penargetan kata kunci di situs. Kata kunci mungkin relevan, tetapi mungkin juga perlu disegarkan.

Alat canggih dapat sangat membantu dalam menemukan masalah dengan situs web serta membantu menjelajahi peluang baru. SEO sangat luas dan banyak hal diabaikan di situs web setiap hari, itu mudah dilakukan. Jika Anda mencari agensi yang membantu memastikan lebih sedikit hal yang terlewatkan, hubungiForthea .